SENIN , 16 JULI 2018

Catat Rekor Dahsyat di All England, Raksasa Rusia jadi Buah Bibir

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 13 Maret 2016 18:43
Catat Rekor Dahsyat di All England, Raksasa Rusia jadi Buah Bibir

int

BIRMINGHAM – Tak ada yang menyangka, ganda putra paling top di dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong takluk dari ganda Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di semifinal All England 2016, Sabtu (12/3) malam WIB.

Dalam laga tiga game itu tampak jelas, ganda Rusia berpostur bak raksasa itu memang membuat Lee/Yoo stres. Dikasih bola ke belakang, di-smes, dikasih bola netting, di-smes juga. Untuk diketahui, Ivanov punya tinggi 197 cm, sedangkan Sozonov (184 cm)

Minggu (13/3) malam nanti, ganda Rusia berperingkat 17 dunia itu bakal berhadapan dengan ganda Asia lainnya, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang), peringkat tujuh dunia. Rekor pertemuan mereka sejauh ini masih sama kuat, 3-3.

Apapun hasil di laga final nanti, Vladimir/Ivan sudah mencatat rekor dahsyat, menjadi pemain Rusia pertama yang melangkah ke final All England. Rekor ini makin menjadi buah bibir hari ini, mengingat yang mereka singkirkan di 4 Besar adalah Lee/Yoo.

“Itu luar biasa. Kami maju ke final turnamen terbaik di dunia, setelah mengalahkan pemain unggulan teratas. Ini merupakan kemenangan khusus dan perasaan yang luar biasa,” kata Ivan di laman Badzine. (jpnn)


Tag
  • all england
  •  
    div>