JUMAT , 20 JULI 2018

Catat! Valentine Day, Pasukan Bersorban Putih Akan Serbu Hotel di Makassar

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 08 Februari 2016 21:48

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Front Pembela Islam (FPI) Sulsel kembali menanggapi perayaan Valintine Day di Makassar. Menurutnya, mereka sudah mendapat kabar bila hotel dan wisma di Makassar akan memberikan paket hadiah berupa coklat dan kondom.

Ketua Dewan Syuro FPI Sulsel Abu Thoriq menegaskan pihaknya akan menerjunkan pasukan bersorban putih untuk melakukan sidak di hotel dan wisma di Makassar.

“Ini tidak boleh dibiarkan. Dalam waktu dekat FPI akan turun keliling baik hotel, wisma, atau supermarket. Karena penjual coklat plus kondom adalah jalan pintas bagi anak muda berbuat maksiat. Ketika ada kemungkaran akan kami tindak. Hotel, wisma jangan menjual barang haram,” tegas Abu Thoriq, Senin (8/2/16).

Dia mengatakan pihak-pihak yang menjual cokelat plus kondom sama halnya memberikan ruang untuk berbuat angkara murka di Makassar.

“Nauzubillah, kalau ada kedapatan besok-besok laporkan sama kami. Akan kami tindak tegas,”tuturnya.

Dia juga mendukung langkah Pemerintah Kota Makassar yang melarang siswa merayakan hari Valentine, pada 14 Februari mendatang.

“Hari valintine, adalah kebatilan internasional. Kalangan muda salah menafsirkan. Yang menyangkut akidah atau ritual agama lain itu dilarang, apalagi hari Valentine itu cenderung menjurus pada seks bebas, itu jelas haram,” kata Abu Thariq.

Dia meminta agar kalangan remaja dan siswa serta mahasiswa tidak melakukan perayaan valentine karena hari valentine penuh maksiat disertai noda dan dosa.

“Jangan mengikuti situasi yang menjerumuskan pada perbuatan dosa seperti perbuatan seks bebas. Karena perayaan valentine penuh maksiat disertai noda dan dosa,”ucapnya.


div>