KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Catatan Leadership Development Course for Islamic Women Leader di Melbourne (Part IV)

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Rabu , 27 September 2017 23:41
Catatan Leadership Development Course for Islamic Women Leader di Melbourne (Part IV)

int

Rakyasulsel.com – Hari kedelapan, Senin 25 September 2017, jam  delapan pagi peserta sudah berkumpul kembali bersama pendamping  Kylie dan Yusria dan menuju ke Deakin University City Campus di Corparate  Centre Level 12, Tower 2, 727  Collins St Dockland. Bersama dengan fasilitator program Leadership Development  yaitu Dr. Rebecca Barlow,  Ms Annemarie Ferguson dan Prof Sharam Akbarzadeh, dilakukan  mid course review, dimana peserta diminta untuk merefleksikan apa yang sudah diperoleh  melalui program ini menggunakan kartu. Suatu cara yang menarik untuk melakukan refleksi.

Kegiatan lain pada hari kedelapan adalah diskusi panel bersama tokoh perempuan di Deakin University yaitu  Prof Andrea Witcomb, Deputy Director (Governance) di the Alfred Deakin Institute dan Dr Bree Gorman-Holz, manajer kesetaraan gender. Kedua panelis menyampaikan berbagai program unggulan dari Deakin university dalam mendorong kesetaraan kaum perempuan untuk bekerja dan mengembangkan dirinya mencapai karir tertinggi di Deakin University. Berbagai program, termasuk program formal/informal mentoring   diberikan kepada staf yang masih muda untuk bias mengembangkan dirinya.

Pada hari kedelapan ini, peserta mengakhiri acara resmi untuk belajar hingga tengah hari. Setelah makan siang, peserta memperoleh kesempatan untuk berkunjung ke Melbourne Zoo, kebun binatang yang memiliki koleksi fauna cukup lengkap dari seluruh dunia dan utamanya adalah binatang asli Australia seperti burung Emu, Koala dan Kangguru.


Tag
div>