JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

CBFW Pusat Trend Center Fashion di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 12 April 2018 22:00
CBFW Pusat Trend Center Fashion di Makassar

Chairwomen FEMME Icha AZ Lili (kedua kanan) didampingi Desainer Viena Mutia (kedua kiri) bersama penyanyi Krisdayanti dan Ussy Pratama dalam pembukaan CBFW 2018 di Hotel Four Points By Sheraton, Rabu (11/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gelaran Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 menjadi trend center fashion di Kota Makassar. Hal itu disampaikan Plt Walikota Makassar Syamsu Risal (Deng Ical) saat membuka secara resmi gelaran Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 di Hotel Four Points By Sheraton, Rabu (11/4).

Deng Ical mengatakan bahwa Makasaar memang saat ini sangat berkembang, apalagi hadirnya FEMME dan CBFW sebagai pusat trend center fashion di Makassar.

“Saat ini Makassar sudah terkenal dengan tiga aspek yaitu kuliner, film dan sekarang sudah merambah fashion. Hal Ini merupakan suatu kebanggaan buat Makassar dan menjadi tempat bertemunya desain modern dengan tradisional etnik dari berbagai kota,” ungkapnya.

Direktur 3Pro Icha AZ Lili mengatakan CBFW adalah acara yang digelar keempat kalinya yang merupakan pekan mode tahunan terbesar di Indonesia Timur.

“Acara ini dikenal sebagai wadah platform yang dipersembahkan bagi pelaku industri mode tanah air, khususnya di Indonesia Timur,” ujarnya.

Lanjut Icha, di acara pembukaan Celebes Beauty Fashion Week para pengunjung disuguhkan penampilan Diva Indonesia, Krisdayanti yang digandeng oleh salah satu perancang busana asal Jakarta, Viena Mutia lewat brandnya Viena KD.

“Mbak KD menghibur pengunjung CBFW dengan membawakan tembang-tembang favoritnya,” papar Icha.

Sementara Designer ternama tanah air, Rudy Chandra yang membuka pergelaran CBFW menampilkan delapan karya miliknya di panggung Celebes Beauty Fashion Week. Dikatakan ketua APPMI DKI Jakarta ini karya yang ditampilkan ini terinspirasi dari kecintaan pada kecantikan seorang wanita yang tentunya akan terpancar dari apa saja yang iya kenakan dan bagaimana membuat hal itu menjadi indah.

“Karya yang diperagakan oleh model model profesional dalam pagelaran show femme 2018 terinspirasi dari kecintaan pada kecantikan wanita,” ujarnya. (*)


div>