SELASA , 23 JANUARI 2018

Celine Dion Akhirnya Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 12 Januari 2018 10:54
Celine Dion Akhirnya Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Celine Dion membawakan lagu Titanic diperhelatan Billboard Music Awards 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

RAKYATSULSEL.COM – Diva ternama dunia Celine Dion telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik. Dia akan singgah di tujuh negara dalam konser bertajuk Celine Dion Live 2018 Tour.

Menariknya, tur tersebut bakal singgah ke Jakarta. Ini menjadi kali pertama bagi Celine Dion tampil di tanah air. Konser yang dipersembahkan oleh AEG Presents akan digelar di Sentul International Convention Center, pada 7 Juli 2018 mendatang.

Tiket Celine Dion Live 2018 Tour di Jakarta dijual mulai tanggal 19 Januari 2018, secara online lewat website penyelenggara.

Selain Jakarta, Celine Dion bakal singgah ke sejumlah kota di Asia lainnya. Seperti Tokyo, Macao, Singapore, Manila, Bangkok, dan lainnya.

Nama Celine Dion memang sangat mendunia, terutama dalam genre lagu pop. Dalam perjalanan 30 tahun karir musiknya, wanita yang memiliki nama asli Celine Marie Claudette Dion ini telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia.

Pelantun My Heart Will Go On ini juga pernah meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Pada tahun 2004, Celine Dion mendapat penghargaan Diamond Award di acara World Music Awards untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa. Disusul, pada tahun 2016, Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award.

Berikut jadwal lengkap Celine Dion Live 2018 Tour;

26 Juni di Tokyo
29 Juni di Macao
30 Juni di Macao
3 Juli di Singapore
4 Juli di Singapore
7 Juli di Jakarta
11 Juli di Taipei
13 Juli di Taipei
19 Juli di Manila
23 Juli di Bangkok.

(ded/JPC)


div>