SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Cepat Masukkan Ranperda APBD-P, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Gowa

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 Juli 2018 16:45
Cepat Masukkan Ranperda APBD-P, Ini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Gowa

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni (kanan) dan Wakil Ketua DPRD Gowa dari, H Hamli Halim memimpin rapat paripurna penyerahan Ranperda APBDP 2018 di ruang rapat DPRD.(muchtar suma/rakyat sulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menyerahkan, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018, pada rapat Paripurna yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (11/7/2018) kemarin.

Penyerahan ini dilakukan, usai dilaksanakan rapat badan anggaran DPRD Gowa sehari sebelumnya, yakni pada Selasa (10/7/2018) di ruang rapat pimpinan dewan.

Selanjutnya, pada Kamis (12/7/2018) kembali digelar rapat paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Gowa atas Ranperda APBDP Gowa tahun 2018.

Wakil Ketua DPRD Gowa dari fraksi Partai Gerindra, H Hamli Halim mengapresiasi pihak eksekutif yang tepat waktu menyetor Ranperda APBD-P.

“Ini merupakan sejarah juga bagi kita di Gowa, bahwa di perubahan inilah yang tercepat di dorong APBD-P. Tentu ini hasil kerja Pemkab Gowa yang bisa berkoordinasi dengan DPRD Gowa. Kami apresiasi itu.

Hamli menambahkan, ranperda APBD-P ini juga diikuti juga dengan penyerahan atau pembahasan KUA PPAS tahun anggaran 2019.

“Tentu ini merupakan hal yang sangat kami apresiasi,” ungkapnya usai rapat paripurna. (*)


div>