JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Ceramah di Tabligh Akbar, Harman Sebut Polres Gowa Luar Biasa

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Rabu , 29 Agustus 2018 17:59
Ceramah di Tabligh Akbar, Harman Sebut Polres Gowa Luar Biasa

int

GOWA,  RAKYATSULSEL. COM—- Polres Gowa melaksanakan Tabligh Akbar yang dipusatkan di Mesjid Harun Arrasyid Kecamatan Bontomarannu dengan menghadirkan Da’i kondang, ustadz Harman Tajang.
Ribuan jamaah pun terlihat hadir mengikuti kegiatan dengan tema “membangun demokrasi sehat, tanpa hoax dan provokasi SARA guna mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai”
Kegiatan yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga itu, turut dihadiri pula AKBP Adzan Subuh mewakili Dirbinmas Polda Sulsel.
Terkait Tabligh Akbar ini, Ustadz Harman Tajang mengungkapkan apresiasi yang luar biasa.
“Ini merupakan acara yang luar biasa, karena dengan siraman rohani mampu mendinginkan suasana dan saya yakin semua menginginkan perdamaian terjaga dengan baik dan kita tidak mau ada yang merusak  karena dengan keamanan yang kondusif masing-masing bisa mencari nafkah dengan baik,” ujarnya usai acara.
Dengan adanya sinergitas antara Muspida Gowa, akan mendorong kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wabup Gowa, Abd Rauf Malaganni. (***)

Tag
div>