SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Cerita Bintang Bokep Simpanan Trump: Berawal dari Golf

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 27 Maret 2018 08:10
Cerita Bintang Bokep Simpanan Trump: Berawal dari Golf

int

RAKYATSULSEL.COM– Bintang film bokep Stormy Danielsmenceritakan pengalaman pertamanya tidur dengan Donald Trump. Menurut pemilik nama asli Stephanie Clifford itu, semua berawal dari sebuah turnamen golf pada 2006.

Hari itu, setelah turnamen usai, Clifford memenuhi undangan makan malam Trump. Ternyata, jamuan itu disajikan di kamar hotel pebisnis 71 tahun tersebut.

Dalam wawancara eksklusif dengan CBS, Minggu (25/3), Clifford mengatakan bahwa malam itu, dia sama sekali tidak membayangkan bakal berakhir di tempat tidur Trump dan berhubungan badan dengannya.

Kemarin, CNN menuliskan, Clifford dan Trump melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. ”Saya tidak mengantisipasinya. Saya tidak ingin tidur dengannya saat itu,” ujarnya.

Kendati demikian, Clifford menegaskan bahwa dia tidak merasa menjadi korban Trump. ”Kami melakukannya dengan sukarela. Suka sama suka,” tegasnya. Hanya saja, dia merasa bodoh karena tidak mengantisipasi ajakan untuk bercinta malam itu.

Setelah malam itu, mereka lantas terlibat hubungan yang lebih emosional. Trump menelpon Clifford sedikitnya sekali sebulan. Mereka juga beberapa kali berkencan lagi.

Namun, semua berakhir pada 2007. Trump memang tak pernah menganggap serius hubungannya dengan Daniels. Maklum, banyak perempuan cantik lainnya di kehidupan Trump.

Ada dugaan kuat ketika itu Trump juga menjalin hubungan dengan model Playboy Karen McDougal. Dan tentu saja di rumah ada Melania Trump yang dia nikahi dua tahun sebelumnya. (hep)


Tag
  • #trump
  •  
  • bintang
  •  
    div>