Senin, 29 Mei 2017

Cerita Raffi Ahmad Soal Film Rafathar

Jumat , 12 Mei 2017 11:26
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar di kawasan ICE BSD, Tangerang.(*)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar di kawasan ICE BSD, Tangerang.(*)

RAKYATSULSEL.COM - Pembawa acara, Raffi Ahmad akhirnya mengumumkan jadwal tayang film Rafathar. Film yang dibintangi anaknya, Rafathar Malik Ahmad itu dipastikan bakal tayang pada 10 Agustus 2017 mendatang.

“Bulan Agustus banyak film keren juga yang tayang, makanya kami pilih di awal bulan,” kata Raffi Ahmad saat berbincang-bincang dengan JawaPos.com di kawasan ICE BSD, Tangerang, baru-baru ini.

Dalam postingan Instagram-nya, suami Nagita Slavina itu juga mengunggah foto poster untuk film Rafathar. “Ini dia posternya, buruan lihat trailer officialnya ya di YouTube channel kita RNR Movie dan official Line Raffi Ahmad ya. 10 Agustus 2017 tayang, pastiin semuanya nonton yah,” ungkapnya.

Film ini bakal menjadi debut Rafathar Malik Ahmad sebagai pemain film. Sang ayah, Raffi Ahmad selaku produser membuatkan film berjudul Rafathar. Dia menggandeng produser Anggy Umbara dan sutradara Bounty Umbara untuk produksi film ini.

“Nanti di film itu Rafathar bisa punya kekuatan kayak super hero,” jelas Raffi Ahmad.

Menariknya, semua kebutuhan adegan Rafathar bakal diambil secara natural. Nantinya dia dituntun sebaik mungkin. Aksinya akan disempurnakan lewat efek Computer Generated Imagery (CGI).

“Kendalanya kadang nungguin dia bangun tidur dulu,” ucapnya.

Presenter Dahsyat itu menjelaskan bahwa film Rafathar bakal dikemas serba lengkap. Di sana akan banyak konten, mulai dari sisi keluarga, komedi, hingga action yang terinspirasi film Hollywood, Baby’s Day Out.

Selain Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, film ini juga akan dibintangi Fazura, aktris cantik asal Malaysia, Arie Untung, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita, dan lainnya. (*jpg)