MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Chalik Suang Resmi Dilantik Sebagai Ketua Koni Takalar

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Kamis , 26 Juli 2018 17:20
Chalik Suang Resmi Dilantik Sebagai Ketua Koni Takalar

Chalik Suang saat dilantik sebagai Ketua Koni Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua Koni Sulsel, Ambas Syam melantik Ketua Koni Takalar Chalik Suang dan 60 orang pengurus lainnya untuk masa bakti 2018- 2022, di Gedung Islamic Center, Kamis (26/7).

Pelantikan ini dihadiri Ketua DPRD Takalar, H Jabir Bonto, Anggota DPRD Takalar Makmur Mustakim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, H. Nasrullah, Kadis Pendidikan Takalar, Darwis dan pengurus Koni serta para Cabang Olahraga Kabupaten Takalar.

Ketua Koni Takalar Chalik Suang, mengatakan saat ini kita sudah membenahi pengurusan cabang olahraga (cabor) mulai dari administrasi, seperti biaya pembinaan cabor dengan cara setiap cabor membuka rekening masing-masing dan dananya langsung di transfer ke rekening.

“Nantinya semua proposal yang masuk di Koni Takalar harus diketahui oleh cabang Olahraga dan harus diverifikasi dengan baik oleh Koni Takalar,” kata Chalik Suang.

Chalik suang juga menambahkan, bahwa saat ini 12 cabang olaharaga yang ada di Kabupaten Takalar, tapi yang lolos Porda di Pinrang hanya 11 Cabor.

“Bagi atlet yang meraih medali emas nanti di Porda Pinrang, kami akan berikan bonus 10 juta, yang meraih Perak 7 juta dan perunggu 4 juta. Sehingga atlet yang ada terus termotivasi dalam latihan dan tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasinya yang telah diraih,” ucap Chalik Suang.

Sementara Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar, H Asrullah Syam mengatakan, sehebat apapun Ketua Koni dan pengurus Koni Takalar yang baru dilantik kalau cabor di Kabupaten Takalar tidak mendukung maka tidak bisa meraih prestasi.

“Kami berharap kepada pengurus Koni agar bisa kita secara bersama-sama membangun Koni Takalar, untuk membuktikan pada Porda di Pinrang nanti. Kebersamaan pengurus Koni dan Cabor Takalar harus memang dilakukan, kami berharap kepada Ketua Koni dan pengurus Koni Takalar agar bisa membangun komunikasi dengan elemen masyarakat dan cabor Takalar,” harapnya. (*)


div>