RABU , 12 DESEMBER 2018

Chang Tea Target 200 Juta Perbulan

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 10 Mei 2017 00:10
Chang Tea Target 200 Juta Perbulan

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Outlet Chang Tea menarget Rp200 juta per-bulan. Hal itu diungkapkan oleh Owner Chang Tea, Yulia Wongso saat ditemui di kawasan Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Selasa (9/5).

Menurutnya, target yang ia patok itu lantaran sesuai dana kebutuhan bahan-bahan yang dijual.

“Ini sesuai hasil hitungan, jadi kami targetkan segitu karena kan ada beberapa pembayaran lain di bayar juga,” kata Yulia.

Ia menjelaskan, selama dua minggu menjual meraih pendapatan puluhan juta rupiah.

“Selama dua minggu ini, syukur bisa mencapai yang di inginkan. Kalau di hitung selama sebulan bisa capai Rp150 juta,” terangnya.

Ia menyebutkan, sebanyak 150 per pack laris di laku terjual. “Kalau haru biasa capai 150 per-nett, untuk wekeend bisa mencapai 200 per-nett lebih,” tukasnya.

Ia mengatakan, ada beberapa menu favorit yang laku di pengunjung diantaranya Cha Tucak, Mango Sticky Rice dengan rasa bervarian.

“Yang banyak disukai pengunjung itu minuman cha tuchak yang dibanderol seharga Rp16 ribu. Tapi kami juga punya menu baru, Mango Sticky Rice dibanderol seharga Rp15 ribu. Rasanya bervarian, yakni Coklat, Durian, dan Frutella,” ungkapnya.

[NEXT-RASUL]

Ia menilai dengan mengangkat minuman khas Bangkok ini lantaran melihat pasar yang belum memasarkan kuliner Thailand.

“Berdasarkan pengalaman saya waktu di Bangkok, kulinernya sangat bagus. Dan langsung berfikir, ingin membuka menu khas Thailand di Makassar,” bebernya.

Selain itu, dirinya optimis dan siap menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

“Kami tetap buka di bulan puasa, karena apalagi menjelang puasa banyak pengunjung mencari yang segar,” tandasnya.

Seperti diketahui, Outlet Chang Tea dengan mengangkat minuman khas dari Bangkok ini berdiri sejak tahun 2016 lalu. (Rrs)


Tag
  • Chang Tea
  •  
    div>