KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Chelsea Menang dengan Manis dan Dramatis di Kandang Atletico

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 28 September 2017 10:25
Chelsea Menang dengan Manis dan Dramatis di Kandang Atletico

int

MADRID, RAKYATSULSEL.COM – Jawara Premier League, Chelsea menjadi tim pertama yang menang di kandang baru Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano. Chelsea bahkan melakukannya dengan manis dan dramatis.

Dalam duel kedua tim kuat Eropa Kamis (28/9) dini hari itu, tim tamu menang 2-1.

Manis, karena berkat insting tepat dari sang pelatih Antonio Conte, Chelsea menang comeback. The Blues lebih dahulu tertinggal.

Superstar Atletico Antoine Griezmann mencetak gol di menit ke-40 lewat eksekusi penalti. Ini membuat pemain Prancis itu menjadi pemain Atletico pertama yang mencetak gol di Wanda Metropolitano. Kebetulan, Griezmann juga menjadi pencetak gol terakhir di kandang lama Atletico, Vicente Calderon.

Setelah gol itu, Chelsea tidak panik. Di babak kedua, pasukan Conte bahkan lebih galak ketimbang empunya stadion.

Alvaro Morata! Mantan pemain Real Madrid, musuh Atletico, mencatatkan diri sebagai pemain tamu pertama yang mencetak gol di markas anyar Atleti. Morata membukukan gol heading pada menit ke-60, menyelesaikan umpan Eden Hazard.

Nah, ini yang dramatis bikin fan Atletico menangis. Chelsea memetik kemenangan berkat gol pada menit ke-93 alias di masa injury time babak kedua.

Pemain pengganti, Michy Batshuayi yang dipercaya Conte masuk pada menit ke-82 menggantikan Morata, membayar kepercayaan dengan gol. Ini adalah gol keempat Batshuayi untuk Chelsea di tahun 2017, sebagai pemain pengganti!


div>