Minggu, 20 Agustus 2017

Chester Bennington Tewas Bunuh Diri, Ini Kata Personel Linkin Park

Jumat , 21 Juli 2017 10:56
Penulis :
Editor   : doelbeckz
Chester Bennington. foto: net
Chester Bennington. foto: net

JAKARTA – Personel Linkin Park akhirnya buka suara usai kabar kematian vokalis, Chester Bennington. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh vokalis kedua, Mike Shinoda. Dia membenarkan bahwa rekannya tersebut telah meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan Mike Shinoda lewat akun media sosial Twitter. Dia mengaku hancur atas kepergian Chester Bennington.

“Shocked and heartbroken, but it’s true. An official statement will come out as soon as we have one. (Sangat terkejut dan hancur hati, tapi itu benar. Pernyataan resmi Linkin Park akan segera diumumkan,” tulis Mike Shinoda.

Seperti diketahui, salah satu musisi kenamaan asal Amerika Serikat, Chester Bennington dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 20 Juli 2017 waktu setempat. Nahasnya lagi, vokalis band Linkin Park, itu tewas karena bunuh diri.

Seperti dilansir laman TMZ, Jumat (21/7), Chester Bennington dilaporlan meninggal usai gantung diri. Hal tersebut disampaikan pihak kepolisian Los Angeles yang menemukan pelantun In The End itu dalam kondisi tidak bernyawa pada Kamis (20/7).

Polisi menemukan Chester Bennington di kediamannya yang terletak di Palos Verdes Estaets, Los Angeles, Amerika Serikat. Kuat dugaan dirinya bunuh diri karena ketergantungan obat-obatan dan alkohol.

Chester Bennington meninggal dalam usia 41 tahun. Mendiang meninggalkan enam orang anak dari dua pernikahan yang dijalaninya.

Kematian Chester Bennington membuat pecinta musik dunia berduka. (jpg)