SENIN , 22 OKTOBER 2018

Cicu Bicara Soal Peran Perempuan di Unibos

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 27 September 2017 22:48
Cicu Bicara Soal Peran Perempuan di Unibos

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi saat jadi pembicara seminar yang dilaksanakan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) di Unibos.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi berkunjung ke Universitas Bosowa, Rabu, 27 September 2017.

Kedatangan Rachmatika ke kampus tersebut untuk menghadiri kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI).

Dalam acara tersebut, politisi cantik yang karib disapa Cicu ini hadir sebagai narasumber. Cicu diundang untuk membahas peran perempuan terhadap pembangunan bangsa.

“Perempuan Indonesia itu hebat hebat, ada beberapa menteri kita perempuan yang luar biasa, Ibu Sri Mulyani salah satunya dengan terobosan beliau perekonomian negara kita tetap stabil, selain itu ada Ibu Susi, di tangan beliau bidang maritim negara kita sangat luar biasa,” terangnya dihadapan ratusan mahasiswa delegasi berbagai kampus seluruh Indonesia.

“Sulawesi Selatan tidak kalah hebat, di bidang pendidikan setidaknya ada tujuh universitas terkemuka yang rektornya perempuan dan mereka sangat luar biasa, jadi kalau ingin melihat kehebatan perempuan maka beri ia ruang untuk membuktikan kemampuannya,” tambahnya.

Diketahui acara tersebut dilaksanakan selama tiga hari, dihadiri 40 universitas seluruh Indonesia dan akan menghadirkan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (*)


div>