SELASA , 24 APRIL 2018

Cicu Boyong TIKA Care Periksa Kesehatan Warga Manggala

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 18 Maret 2018 09:02
Cicu Boyong TIKA Care Periksa Kesehatan Warga Manggala

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi menyapa warga Manggala Antang, disela pemeriksaan kesehatan gratis, Sabtu (17/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kembali melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Tamangapa, Sabtu (17/3), yang dihadiri ratusan warga.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan Rachmatika Dewi juga berdiskusi dengan warga serta memaparkan program dan visi, misinya.

Pasangan Munafri Arifuddin tersebut menyapa warga dan meminta warga untuk selalu menjaga kesehatan. Menjaga pola serta menyempatkan diri untuk berolahraga.

“Sudah maki periksa kesehatanta semua? yang hasil pemeriksaannya sehat tolong kita jaga, yang kurang sehat kita ikuti apa yang disarankan oleh tim kesehatan,” ujarnya kepada warga.

Lebih lanjut kandidat nomor urut satu ini juga menyampaikan berbagai program yang akan dijalan jika terpilih nanti. Politisi yang akrab disapa Cicu ini menyampaikan bahwa seluruh program Appi-Cicu adalah program yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Insya Allah jika kami terpilih tidak adami lagi yang bayar sampah, kasian masyarakat apalagi warga Manggala, wilayahnya sudah dijadikan tempat pembuangan akhir, warganya disuruh lagi bayar sampah,” terangnya.

Ia juga menyampaikan, kedepannya pelayanan kesehatan bagi warga yang tidak mampu dan tidak memiliki BPJS dan KIS akan digratiskan.


div>