KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Cicu Janji Akan Kembalikan Kejayaan Karang Anyar

Reporter:

Editor:

MD

Selasa , 27 Maret 2018 19:12
Cicu Janji Akan Kembalikan Kejayaan Karang Anyar

Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 1, Andi Rachmatika Dewi salam satu jari bersama Warga Karang Anyar, Jl Baji Dakka, Selasa (27/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Susuri Kecamatan Mamajang, Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi sempatkan diri silaturahmi dengan warga Kelurahan Karang Anyar, Jl Baji Dakka Makassar, Selasa, (27/3).

Kedatangan Cicu, sapaan akrab Rachmatika Dewi di wilayah tersebut untuk mendengar apa yang menjadi keluhan warga. Berbagai persoalan pun disampaikan, mulai masalah sampah, pelayanan kesehatan hingga penyediaan lapangan pekerjaan.

Segala persoalan tersebut kemudian dijawab oleh Cicu dengan rangkaian program yang akan dijalani dan diyakini bisa menjadi solusi. Ada hal menarik yang kemudian disampaikan salah satu tokoh masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Ahmad Sese, yang memaparkan berbagai prestasi pernah diraih warga Kelurahan Karang Anyar. Menurutnya, Karang Anyar yang dulu menjadi kebanggaan Kota Makassar dan jadi kelurahan terbaik di Indonesia saat era kepemimpinan Ilham Arief Sirajuddin.

“Dulu, kami masyarakat Karang Anyar sangat bangga dengan kampung kami, berbagai prestasi yang diraih. Waktu jaman Pak Ilham kami sangat diperhatikan berbeda dengan yang ada sekarang,” terang Ahmad.

“Kami berharap segala prestasi yang pernah diraih masyarakat Karanganyar bisa kembali seperti dulu,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut Cicu kemudian menyampaikan ke warga bahwa ia bersama pak Munafri Arifuddin (Appi) akan memberikan perhatian dan akan mengembalikan kejayaan wilayah tersebut.

“Saya ingat betul berbagai prestasi yang pernah diraih Kelurahan Karanganyar karena waktu itu saya masih anggota DPRD Kota Makassar. Insya Allah kami akan kembalikan kejayaan Kelurahan Karanganyar jika kami terpilih nanti dengan berbagai prestasi yang sudah lama dirindukan masyarakat,” ujarnya.


div>