MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Cicu Serap Aspirasi di Kecamatan Wajo

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 11 September 2017 23:20
Cicu Serap Aspirasi di Kecamatan Wajo

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi saat mengunjungi konstituennya di Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi melakukan reses dengan mengunjungi konstituennya di Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Saat mengunjungi daerah tersebut, politisi yang kerap dipanggil Cicu ini menerima banyak keluhan dari warga mulai dari persoalan infrastruktur, iuran sampah bahkan intensif RT/RW pun dikeluhkan.

Sebagian besar keluhan yang disampaikan warga sebenarnya bukan menjadi wewenangnya sebagai wakil rakyat di tingkat provinsi karena keluhan tersebut merupakan tanggung jawab pemerintah Kota Makassar. Namun Cicu yang juga merupakan Ketua NasDem Makassar ini tetap mencari solusi untuk setiap masalah yang disampaikan warga.

“Sebenarnya ini bukan tanggung jawab kita di DPRD Provinsi karena permasalahan warga yang disampaikan adalah tanggung jawab pemerintah kota,” jelas Cicu saat ditemui di lokasi.

“Tapi saya akan tetap bantu untuk mencari solusinya. Nanti saya akan sampaikan ke teman teman di DPRD Makassar agar mencari solusinya,” ujarnya.

Sebelum mengunjungi warga Kecamatan Wajo, Cicu terlebih dahulu mengunjungi lokasi kebakaran di Kecamatan Mariso. (*)


div>