JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Cicu Solidkan Kekuatan Majelis Taklim di BTP

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 21 April 2018 15:15
Cicu Solidkan Kekuatan Majelis Taklim di BTP

Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengunjungi wilayah Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Jumat, (20/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kembali mengunjungi wilayah Bumi Tamalanrea Permai, Kecamatan Tamalanrea.

Kunjungannya ke wilayah tersebut untuk bersilaturahmi dan sosialisasi program bersama kelompok majelis taklim RT2/RW8, Kelurahan Buntusu.

Kehadiran kandidat wakil walikota yang akrab disapa Cicu ini, disambut hangat warga dan puluhan ibu-ibu majelis taklim.

Dalam kesempatan tersebut Cicu menyampaikan, jika ia terpilih bersama Munafri Arifuddin, dirinya akan memberikan perhatian lebih kepada kelompok majelis taklim yang saat ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

“Insya Allah kalau kami terpilih, kami akan memperhatikan kelompok majelis taklim. Bagaimana tidak, saya ini wakil ketua BKMT Kota Makassar, tidak mungkin saya tidak perhatikan karena saya bagian dari keluarga besar majelis taklim, ini komitmen saya,” tegas Cicu, Jumat (20/4).

Lebih lanjut, Cicu memaparkan berbagai program dan visi-misi yang ia susun bersama Munafri.

Menurutnya program yang ditawarkan kepada masyarakat adalah program sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Program kami tidak muluk-muluk, kami menawarkan program yang bisa kita rasakan secara langsung. Dan kami yakin program yang akan kami laksanakan adalah jawaban dari setiap keluhan yang disampaikan oleh masyarakat,” jelasnya. (*)


Tag
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>