SELASA , 16 JANUARI 2018

Cicu: Tak Perlu Menunggu Tahun 2025 untuk Mencapai Indonesia Emas

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 22 Oktober 2017 17:19
Cicu: Tak Perlu Menunggu Tahun 2025 untuk Mencapai Indonesia Emas

Andi Rachmatika Dewi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Rachmatika Dewi diundang menjadi narasumber pada Seminar Keperempuanan yang dilaksanakan oleh Kohati Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), Minggu (22/10).

Cicu–sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi merasa seperti kembali dan berada di rumah sendiri. Pasalnya, politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu merupakan alumni FKG Unhas.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar itu memberikan motivasi kepada mahasiswa agar terus berbuat bagi bangsa dan negara. Tidak hanya itu, Cicu juga berbagi tips dan trik serta pengalamannya dalam meniti karier di dunia politik.

Dalam acara yang diberi tema “Peran Perempuan Dalam Pelaksanaan SDG’S untuk Mencapai Indonesia Emas 2025” itu Cicu menegaskan tidak perlu menunggu 2025 untuk mencapai hal tersebut.

“Tidak perlu menunggu 2025 untuk mencapai Indonesia emas, berikan ruang bagi perempuan disegala aspek untuk berbuat dan kita akan menggapai itu,” kata Cicu.

Ia menambahkan, perempuan juga dapat berbuat dan memperjuangkan masyarakat. “Perempuan itu adalah sosok yang hebat, ditangan perempuan bisa tercipta sesuatu yang luar biasa,” pungkasnya. (*)


div>