JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Cicu: Yang Kami Tawarkan Bukan Program Hayalan

Reporter:

Editor:

MD

Kamis , 05 April 2018 05:23
Cicu: Yang Kami Tawarkan Bukan Program Hayalan

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendengar keluhan warga saat sosialisasi di Kecamatan Biringkanaya, Rabu (4/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Semangat calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi untuk memikat hati warga tak pernah surut sedikitpun. Ini terbukti dari keaktifannya menemui warga hingga ke pelosok.

Kandidat bernomor urut satu ini, gencar mensosialisasikan berbagai program andalannya. Demikian yang ia lakukan ditiga titik di wilayah Kecamatan Biringkanaya, Rabu (4/4).

Selain memaparkan visi-misi serta programnya, pasangan Munafri Arifuddin ini juga melakukan dialog dan mendengarkan langsung keluhan dari warga.

“Mendengarkan keluhan warga bukan hal baru bagi saya, dari dulu saya sering turun menyerap aspirasi masyarakat sehingga saya paham betul bagaimana kondisi masyarakat Kota Makassar saat ini,” ujar cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi, kepada warga.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa program yang ia laksanakan ketika terpilih adalah program yang real dan tidak mengada-ngada. Ia juga mengungkapkan bahwa programnya adalah program yang bisa dinikmati masyarakat secara langsung.

“Yang Kami Tawarkan Bukan Program Hayalan, kami mengkaji semuanya sesuai dengan data dan fakta yang ada,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama salah seorang warga, Arifin sangat berharap Munafri dan Rachmatika bisa memimpin Makassar di periode mendatang. Menurutnya, pemimpin yang tidak bisa merealisasikan janjinya sudah tidak pantas untuk dipilih.

“Masih banyak persoalan yang perlu dibenahi, untuk calon pemimpin yang ingin maju diperiode kedua dan tidak mampu merealisasikan janjinya sudah tidak pantas untuk dipilih. Mudah mudahan Pak Appi dan Ibu Cicu bisa terpilih dan memenuhi semua yang telah dijanjikan,” ujarnya.

Tak hanya berkunjung, Cicu juga kembali mengukuhkan satu komunitas yang siap berjuang di barisan pemenangan Appi-Cicu. Komunitas tersebut diberi nama Komunitas Biringkanaya Bersatu.


Tag
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>