SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Cicu: Yang Kosong Itu Tidak Baik

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 09 Juni 2018 22:33
Cicu: Yang Kosong Itu Tidak Baik

Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi perlihatkan model surat suara, saat sosialisasi bersama warga, Sabtu (9/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar tinggal menghitung hari. Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kian gencar bersosialisasi.

Meski menjalani ibadah puasa, politisi dari Partai NasDem ini tak surut menyuarakan program dan visi-misinya bersama Munafri. Hari ini mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut mengunjungi dua wilayah yakni, Sinri Jala, Kecamatan Panakukang dan Jalan Tupai, Kecamatan Mamajang, Sabtu (9/6).

Saat bertemu warga, politisi yang akrab disapa Cicu ini memaparkan program dan visi-misinya. Ia menyampaikan bahwa program yang ditawarkan adalah program yang benar-benar pro rakyat.

“Program yang kami tawarkan tidak susah untuk kami realisasikan. Visi-misi kami jelas dan semua pro rakyat, kami punya program 50 juta untuk ORT, gratis iuran sampah dan untuk RT/RW kami akan beri insentif satu juta tanpa persyaratan,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengajak warga untuk datang ke TPS tanggal 27 Juni mendatang untuk memilih pasangan Appi dan Cicu.

“Gunakan hak suarata tanggal 27 Juni nanti, pilih yang ada gambarnya jangan pilih yang kosong karena yang kosong itu tidak baik. Kantong kosong tidak baik, rumah kosong tidak baik, apalagi kolom kosong yang tidak jelas program dan visi-misinya,” ujarnya dihadapan para warga.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Makassar, Farouk M. Betta, Legialator Makassar, Rachman Pina dan puluhan RT/RW serta penasehat dari dua wilayah tersebut.


Tag
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>