MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Ciee…Cita Citata Punya Gandengan Baru

Reporter:

rakyat-admin

Editor:

Sabtu , 30 April 2016 12:33
Ciee…Cita Citata Punya Gandengan Baru

Cita Citata

RakyatSulsel.com — Kabar bahagia tengah menyelimuti hati pendangdut Cita Citata. Setelah delapan bulan menyendiri, Cita kini sudah punya kekasih. Pria itu tak lain adalah model video klip lagu teranyarnya, yang kemarin baru dirilis.

“Namanya Ical Muhammad, itu yang ada di video klip,” ujar Cita di Jakarta.

Lantas apa kabar bahagia tersebut hanya rekayasa untuk mendongkrak penjualan lagu terbarunya itu?

Menanggapi pertanyaan itu, pelantun lagu Goyang Dumang ini mengatakan bahwa, hubungan yang dia jalani dengan Ical bukan hasil rekayasa.

“Nggaklah, sejauh ini kami merasa sama-sama nyaman. Ya nggak ada salahnya juga kan, aku lagi sendiri dia pun juga sendiri,” tandas Cita melempar senyum.

Cita mengatakan dia tidak suka dengan rekayasa. Apalagi ini menyangkut perasaan. “Cita enggak suka sama sensasi. Enggak ada untungnya,” ucapnya.

[NEXT-RASUL]

Menurut Cita, Ichal bukanlah orang baru dalam hidupnya. Dia sudah lama mengenal Ichal sebagai teman. “Dulu pernah syuting satu program. Sebelumnya sempat dekat juga, tapi enggak seintens ini,” katanya.

Di mata Cita, Ichal memenuhi kriteria yang selama ini dia cari. Yakni dewasa, baik, dan pengertian. “Dia juga pekerja keras, perantau juga, sama kayak aku,” ujarnya.

Meski demikian, ternyata Cita Citata masih ingin menghabisakan masa mudanya dengan terus meniti karir di dunia industri hiburan tanah air selain itu dirinya juga masih menikmati masa pacaran dengan Ichal Muhammad. Dirinya tidak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan menikah lagi.

“Aku mau lebih muda lagi. Kemarin aku kehilangan masa muda, hahaha. Pelan-pelan saja. Aku masih mau bikin orangtua senang Masih mau menikmati masa muda sih,” ungkap Cita Citata.

Sebab menurut Cita Citata membangun mahligai rumah tangga bukanlah salah satu pekerjaan yang bisa terbilang mudah, membutuhkan pemikiran yang matang dan tentunya kewasaan dalam menghadapi setiap masalah yang datang diantara mereka. Selain itu Cita Citata tidak ingin lagi menelan kepahitan dalam membangun rumah tangga seperti pada suami pertamanya dahulu.

“Aku enggak mau berantakan lagi kalau berumah tangga. Aku sadar masih muda, masi banyak kemauan, nafsunya masih meluap-luap. Nanti kalau sudah dewasa, baru deh mikir ke situ,” lanjut Cita Citata.

Dari apa yang telah dijalaninya dengan Ichal Muhammad, Cita Citata terlihat begitu bahagia menjalin hubungan dengan Ichal Muhammad. Diakui Cita, Ichal Muhammad adalah salah satu sosok pria yang baik untuknya.

[NEXT-RASUL]

Cita mengatakan, keluarga tak pernah mendesak dirinya untuk segera naik ke pelaminan bersama Ichal. Namun doa dan restu dikantongi Cita merajut asmara bersama Ichal. “Keluarga percaya banget kalau aku sudah pilih seseorang. Cuma dibilang, ‘oh yaudah semoga langgeng’,” pungkas Cita Citata. (jpnn)


Tag
div>