RABU , 13 DESEMBER 2017

CIFC Sulsel Deklarasikan Muhaimin Iskandar Kandidat Wapres 2019

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Muh Sophian AS

Rabu , 15 November 2017 21:05
CIFC Sulsel Deklarasikan Muhaimin Iskandar Kandidat Wapres 2019

Cak Imin Fans Club (CIFC) Sulsel mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar maju di Pilpres 2019 di Warkop 257, Makassar, Rabu (15/11). foto : MuhammadAlief/RakyatSulsel

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dukungan maju di pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang kepada Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar terus berdatangan. Kali ini, datang dari Cak Imin Fans Club (CIFC) Sulsel.

Jubir Deklarasi CIFC Sulsel, Muchlis Rahman mengatakan, Deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2019 telah tersebar di beberapa wilayah dan bukan hanya di Kota Makassar. CIFC melakukan deklarasi dan penandatangan dukungan di Warkop 257, Makassar, Rabu (15/11).

Muhaimin atau Cak Imin dinilai CIFC sosok muda yang enerjik dan berjiwa negarawan. Cucu pendiri NU tersebut juga dikenal berpihak kepada rakyat kecil. “Atas alasan itu pula, kami sepakat untuk mendeklarasikan Cak Imin sebagai kandidat Wakil Presiden RI periode 2019-2024,” katanya.

Deklarasi demi deklarasi Cak Imin di Sulsel kian marak, komunitas terbentuk untuk mengkampanyekan pencalonan Cak Imin di Pilpres 2019 semakin hari semakin menyebar luas keseluruh Nusantara. “Deklarasi Cak Imin bukan hanya diselenggarakan di Makassar beberapa hari lalu Luwu Utara telah melaksanakan deklarasi dan akan disusul oleh daerah-daerah selanjutnya di Sulawesi Selatan,” ujar Muhlis Rahman

Ia juga menambahkan, Cak Imin Fans Club akan merangkul semua kalangan untuk menyosialisasikan sosok Muhaimin Iskandar. “Cak Imin Fans Club hadir sebagai upaya untuk merangkul semua kalangan sebagai wadah memperkenalkan Cak Imin Cawaprwes 2019, Gerakan ini diinisiasi oleh beberapa elemen pemuda yang terbentuk dari hasil diskusi melihat sosok muda Cak Imin,” tutup Muhlis Rahman.(*)


Tag
  • Cak Imin
  •  
    div>