SENIN , 23 JULI 2018

Cina Bakal Wakili Wajo di Provinsi

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 19 Februari 2016 16:21

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kelurahan Cina Kecamatan Pammana, merupakan kelurahan terbaik di Kabupaten Wajo, serta berhasil meraih gelar juara pertama Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten Wajo Tahun 2015 lalu.

Untuk itu Kelurahan Cina berhak mengikuti Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2016, mewakili Kabupaten Wajo, pada bulan maret mendatang.

Lurah Cina, Amsir Andi Timbang mengatakan, Berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di kelurahan Cina, baik fisik maupun non fisik, senantiasa mendapat dukungan dari berbagai lapisan warga masyarakat, serta senantiasa diarahkan pada penataan dan peningkatan berbagai indikator yang ada.

“Di antaranya pendidikan masyarakat, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, kesejahteraan masyarakat, kesadaran berbangsa dan bernegara masyarakat, pemberdayaan masyarakat, serta kelembagaan kelurahan dan penyelenggaraan pemerintahan,”kata Lurah Cina di Sengkang, Jumat (20/2).

Kedepannya kelurahan cina diharapkan akan menjadi percontohan dan menjadi kelurahan mandiri di kabupaten Wajo.

“Jika Pemerintah mendapat dukungan dari warganya dan semua stakeholder ikut berpartisipasi, Insya Allah, ke depannya bisa lebih baik lagi membawa nama harum Wajo ditingkat Provinsi hingga Nasional,” katanya.


div>