MINGGU , 27 MEI 2018

Cinemax Dongkrak Pengunjung Pipo Hingga 40 Persen

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 23 Maret 2018 06:00
Cinemax Dongkrak Pengunjung Pipo Hingga 40 Persen

Cinemaxx Mal Phinisi Point

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejak hadir akhir tahun lalu, Bioskop Cinemaxx berhasil meningkatkan pengunjung Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar hingga 40 persen.

General manager Mall Phinisi Point, Anggraini, mengungkapkan, tingkat pengunjung setiap hari mengalami peningkatan apalagi tiap hari libur. Hal tersebut karena seiiring bertambahnya tenant- tenant baru di Mal ini.

“Salah satu penyebab meningkatnya pengunjung di Mal kami karena kehadiran cinemaxx, selain itu banyaknya event-event yang digelar setiap weekend,” ungkapnya saat melaksanakan Patner Gathering 2018 di Ballroom The Rinra Hotel, Rabu (22/3).

Khusus weekend rata-rata pengunjung 9000 hingga 10.000, untul hari biasanya mencapai 3000 pengunjung. Saat ini jumlah tenant di Mal PIPO 48 tenant untuk semua segment mulai dari fashion hingga makanan.

“Kedepannya kami akan lebih meningkatkan tenant khusus fashion, karena ini masih kurang segmentnya saat ini, kedepannya akan banyak project baru dan berharap event-event nasional semakin banyak diadakan di Mal kami,” bebernya.

Mal PIPO merupakan mal lifestyle pertama dengan konsep tematik, beberapa area yang disediakan bervariasi mulai indoor hingga outdoor yang berpotensi untuk gunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang didukung dengan lokasi yang sangat strategis.

“Adapun capaian-capaian dari pihak management membuat kami tidak berhenti dari upaya kerja sama berkelanjutan. Kami ingin terus memperbaiki pola kerja sama dengan mitra agar tercipta manfaat dan kepuasan secara resiprokal terus meningkat,” tutupnya. (*)


div>