KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Cinemaxx Akan Hadir Di Mall PIPO

Reporter:

Humaerawati

Editor:

Lukman

Rabu , 27 Desember 2017 20:45
Cinemaxx Akan Hadir Di Mall PIPO

Mall Pinisi Point

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Cinemaxx segera hadir di Mall Pinisi Point (PIPO) Makassar, 31 Desember mendatang. cinemaxx yang bertajuk midnight show akan menemani pengunjung PIPO hingga pukul 02.00 Wita, di Second Floor Zona New York.

General Mall Phinisi Point, Anggraini mengatakan, pengunjung yang merayakan tahun baru di PIPO, bisa menikmati rangkaian acara salah satunya menikmati keseruan cinemaxx midnight show.

“Cinemaxx pertama hadir di Mall PIPO, pembukaannya tanggal 31 Desember mendatang, khusus tahun baru Mall PIPO akan beroperasi hingga pukul 02.00 wita,”ungkapnya (27/12).

Selain Cinemaxx, berbagai acara digelar untuk menemani libur natal dan tahun baru, dengan mengusung tema Sparkling New Year End yang digelar di Atrium Tokyo Mall Phinisi Point
mulai 22 Desember 2017 – 7 Januari 2018 mendatang.

“Berbagai rangkaian kegiatan menarik hadir mulai dari exhibition dengan menghadirkan beberapa tenant branded aksesoris dan fashion seperti Bellagio, Gosh, Fiftt Avenue. Selain itu, juga hadir little jack untuk area permainan anak, photobooth singapore hingga games area,” ungkapnya.

Beberapa desainer ternama juga berpartisipasi memperkenalkan karyanya seperti Itja Achad, Adhyalie, Akbar Tjurah hingga Tyramona yang baru saja melakukan pegelaran di Paris Fashion Week. (*)


div>