MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Cinta Ditolak, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Sang Wanita Idamannya

Reporter:

Ramlan

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Desember 2017 16:58
Cinta Ditolak, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Sang Wanita Idamannya

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Putra alias Utta (19) seorang pelaku pembunuhan terhadap salah seorang perempuan di Mengkendek, Tana Toraja, akhirnya berhasil diringkus personil Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel di Barombong, Sabtu (23/12) sekira pukul 11.00 wita.
Bermula, Timsus Polda Sulsel melakukan penyelidikan setelah berkoordinasi dengan Reskrim Toraja. Usai melakukan penyelidikan, Timsus akhirnya mendapatkan informasi.
Dari informasi itu, personil Timsus Polda Sulsel yang dipimpin IPDA Arthen dapat mengendus keberadaan pelaku, jika ia sedang berada di bilangan kompleks Pelayaran Barombong kemudian mendatangi tempat tersebut dan dilakukan penjajakan terhadap diantara sejumlah siswa pelayaran asal Tana Toraja.
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani mengungkapkan, usai dilakukan interogasi, pelaku mengakui telah pembunuhan terhadap MM dan membuang Jenazah korban ke dalam semak-semak.
“Dari pengakuannya, pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban lantaran Cintanya ditolak oleh korban, ia mengakui perbuatanya telah melakukan pembunuhan dan membuang mayatnya di semak-semak, bahkan setelah korban meninggal, pelaku juga mengaku menyetubuhi korban,” urainya
Selanjutnya, Timsus Polda Sulsel melakukan koordinasi dengan Reskrim Polres Tanah Toraja untuk menjemput pelaku, guna proses penyidikan lebih lanjut.
Diketahui, sebelumnya mayat perempuan tersebut ditemukan di semak-semak, di Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Selasa (19/12) lalu, Usai Putra alias Utta (19) menghabisi nyawa korban. (*)

div>