SABTU , 15 DESEMBER 2018

Ciptakan Pilkada Damai, Deng Ical Kumpul Forkopimda Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 26 Februari 2018 22:40
Ciptakan Pilkada Damai, Deng Ical Kumpul Forkopimda Makassar

Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, saat mengumpulkan seluruh Forkopimda Makassar di Kantor Balaikota, Jalan Ahmad Yani, Senin (26/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, mengumpulkan seluruh Forkopimda Makassar di Kantor Balaikota, Jalan Ahmad Yani, Senin (26/2).

Dalam rapat tersebut, hadir Dandim 1408/BS Makassar, Kolonel Otto Sollu, Kapolres Pelabuhan, AKBP Aris Bachtiar, Kasi Intel Kajari Makassar, Alham dan Ketua KPU Makassar Syarief Amir dan para Kepala Dinas lingkup Pemkot Makassar.

Ditemui usai memimpin rapat, Syamsu Rizal mengatakan jika pertemuan tersebut membahas terkait pengamanan dalam rangka menciptakan Pilkada damai dan berkualitas di Pilwali 2018 mendatang.

“Pertemuan ini intinya adalah untuk memastikan betul bahwa semua sumber daya yang di miliki oleh Pemerintah Kota Makassar dan Forkopimda itu bisa tersalurkan dengan baik dan benar,” kata Deng Ical, sapaan akrabnya.

Agar tugas tersebut bisa di jalankan dengan baik, tambahnya, maka yang harus dilakukan saat ini adalah membangun pola komunikasi yang lebih intens antara forkopimda.

“Hal itu bertujuan untuk memastikan dengan betul, jika semua sumber daya pemerintah baik dari unsur TNI, Kepolisian dan semua pihak yang terkait terutama Panwas dan KPU, bisa bersinergi demi menciptakan Pilkada damai. Setelah semua itu selesai, kita akan segera membentuk desk Pilkada,” tutupnya. (*)


div>