SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Ciptakan Pilkada Damai, Polres Lutra Gelar Rapat Konsolidasi

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Maret 2018 11:51

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 Polres Luwu Utara (Lutra) menggelar rapat konsolidasi di Aula Polres Lutra, Senin (19/3).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Lutra Muhammad Thahar Rum, Ketua KPU Lutra Suprianto, Panwaslu Lutra Ibrahim Umar, Aparut Sipil Negara (ASN), TNI, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Kajari Lutra, serta jajaran Perwira Tinggi Polres Lutra.

Muhammad Thahar Rum dalam sambutannya sangat mengapresiasi peran Polres Lutra dalam mengawal pesta demokrasi hingga hari ini tidak ada kendala.

“Sangat penting peran Polres Lutra karena hingga hari ini dan kedepan sampai hari pencolosan selalu memberikan kedamaian sehingga kondisi tercipta dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Lutra, AKBP Boyke FS Samola menghimbau untuk tidak terprovokasi berita-berita hoax yang beredar di masyarakat maupun di media sosial.

“Penting selalu melakukan rapat konsolidasi untuk mengantisipasi adanya isu-isu yang dapat merusak terciptanya kondisi yang kondusif di masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Boy juga meminta kepada seluruh jajaran Polres Lutra untuk selalu aktif dilapangan dengan mengunjungi rumah-rumah warga untuk selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga kondisi yang nyaman serta menghimbau pentingnya berdemokrasi dengan baik dan aman.

“Telah berjalan sambangi satu rumah satu hari untuk memberikan himbauan kepada masyarakat pentingnya pilkada damai sekaligus silaturahmi dengan warga sehingga kondisi yang diharapkan dapat berjalan dengan baik,” jelasnya. (*)


div>