RABU , 14 NOVEMBER 2018

Ciputra Kembangkan Citraland Tallasa City

Reporter:

Editor:

RRS

Selasa , 16 Mei 2017 11:35
Ciputra Kembangkan Citraland Tallasa City

int

Penulis : Reza

Editor : Rasmi Ridjang Sikati

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ciputra Group akan mengembangkan kota baru, Citraland Tallasa City, dengan targer 500 ribu penduduk baru.

Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi saat ditemui di Novotel Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Selasa (9/5).

“ Makassar sebagai kota yang ekonominya tumbuh sampai 8 persen, telah menarik kembali Ciputra Group untuk mengembangkan sebuah kawasan kota baru di utara Makassar bersama FKS Land, Ciputra Group. Namanya, Citraland Tallasa City yang diapit oleh Jalan Ir Sutami dan Jalan Poros Perintis Kemerdekaan,” terangnya.

Lokasinya sangat starategis serta didukung oleh masterplan yang dibuat sangat baik dan modern. Dekat dengan fasum fasos skala perkotaan seperti Universitas Hasanuddin, dengan beberapa pusat perbelanjaan yang menjadikan Citraland Tallasa City sebagai primadona kota baru di Makassar.

“Citraland Tallasa City akan menjadi sebuah pusat komersial bagi lebih dari 20 ribu penghuni baru dan lebih dari 500 ribu  penduduk sekitar Citraland Tallasa City,” kata Harun.

Ia menyebutkan, dalam tahap pertama yang akan dikembangkan adalah seluas 120 Ha dan akan menjadi pusat hunian, perdagangan, tempat bekerja dan tempat rekreasi.

“Ciputra group akan menginvestasikan lebi dari Rp500 miliar untuk infrastruktur tahap pertama,” terang Harun

Hunian dengan konsep modern, gated community yang dilengkapi dengan CCTV dan pelayanan digital lainnya akan melengkapi Citraland Tallasa City.

Ia menjelaskan, di tahap awal penjualan Mei 2017, Citraland Tallasa City menghadirkan 384 unit rumah dan kavling terbaik didukung oleh infrastruktur dan fasum fasos yang memadai.

Hadir dengan delapan varian tipe rumah, yakni Adelia LB 54/LT.105,Beryliab LB.107/LT.105, Calderia LB.64/LT.120, Dawsonia LB.122/LT 120, Esperia LB.74/LT.135, Ferberia LB.148/LT.135, Amethyst LB.220/LT.180, Alexandrite LB.267/LT.252.

Ia menambahkan, Ciputra Group menjadikan Sulawesi Selatan, terutama Makassar menjadi kota yang sangat penting dalam pengembangan properti portofoliobya

“Di Makassar, Ciputra Group telah mengembangkan enam proyek Vida View Apartemen, Citra Grand Manggarupi, Citraland Celebes Hertasning, Citra Grand Galesong, Citraland City Losari, dan Citraland Talasa City,” ungkapnya.

Sementara itu, Marketing Manager PT Ciputra Property, Sonya Lasut mengatakan, perkembangan penjualan unit rumah di CitraLand Tallasa City cukup kencang. Sejak dibuka penjualan sejak Rabu, 3 Mei lalu tercatat saat ini sudah 200 unit rumah yang dipesan.

”Setiap hari selalu ada tambahan. Antusiasme masyarakat sangat positif,” ujarnya.

Harga unit yang terjual itu, kata Sonya,  berkisar antara Rp1-3 miliar. Ada beberapa hal yang sedang dilakukan untuk mendorong tercapai target penjualan. Diantaranya,  mempromosikan melalui iklan di media cetak dan juga memakai saluran distribusi melalui sistem number of unit.

”DP yang kita tawarkan juga sangat fleksibel,” bebernya.

Beragam fasilitas menurut Sonya akan dihadirkan di kawasan CitraLand Tallasa City ini seperti club house, sekolah, dan lain-lain.

Ia menambahkan, pihaknya menawarkan tanah kavling siap bangun. Kawasan tersebut disebut sangat starategis karena dekat dengan kawasan industri, pusat pendidikan, dan pusat kota.

 


Tag
  • citraland
  •  
    div>