KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Citadines Royal Bay Hotel Makassar Hadirkan Friday Night Music

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Rabu , 24 Oktober 2018 14:10
Citadines Royal Bay Hotel Makassar Hadirkan Friday Night Music

Manajemen Citadies Royal Bay Makassar saat berkunjung ke Kantor Rakyat Sulsel, Rabu (24/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah memperkenalkan promo Splash Pool beberapa waktu lalu dan banyak diminati pengunjung, kini Citadines Royal Bay Hotel Makassar kembali menyasar segmen baru dengan menghadirkan tempat nongkrong yang cocok untuk bersantai sambil menikmati alunan musik di Jumat malam yakni friday night music di Spalsh Pool Bar & Lounge.

Public Relation Executive Citadies Royal Bay Makassar, Irwin Akil, mengatakan, tema yang diusung dalam Friday Night Music yakni Tropical Jungle, dimana akan dihadirkan akustikan, dan bakal menyediakan meja biliar alkohol dan non alkohol seperti kopi dan beberapa menu lainnya.

“Pada Rabu 31 Oktober mendatang kita akan melaksanakan grand launching memperkenalkan ke publik bahwa kita punya tempat nongkrong baru di hotel kami, dengan konsep dipiggir kolam renang sambil menikmati jumat malam,” ungkapnya saat berkunjung ke Kantor Rakyat Sulsel, Rabu (24/10).

Bedanya dengan hotel lainnya, Citadies Royal Bay Makassar di Friday Night Music menghadirkan suasana yang berkelas tapi konsepnya lebih santai dan akan ada beberapa makanan ringan yang akan disediakan.

Tak hanya itu, Citadies Royal Bay Makassar memiliki fasilitas selain Swimmping Pool, juga tersedia ruang meeting dengan lima jenis tema alam yakni Jati, Mahoni, Cendana, Cemara dan Akasi dan masing-masing berkapasitas 100 orang, dan juga memiliki fasilitas Space Ren Office dan Restaurant. Khusus kamar tersedia 186 kamar dengan berbagai tipe diantaranya Studio, Studio Deluxe, Studio Executive, Studio Executive Sweet dan Studio Primiere Sweet. (*)


div>