MINGGU , 21 JANUARI 2018

Citadines Royal Bay Lebarkan Sayap di Makassar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 03 Mei 2017 20:26
Citadines Royal Bay Lebarkan Sayap di Makassar

Suasana saat peresmian Citadines Royal Bay Hotel Jalan Sultan Hasanuddin, Rabu (3/4). foto: Reza/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – The Ascott Limited (Ascott), bisnis unit Serviced Residence yang dimiliki oleh Capitaland melebarkan sayapnya dengan membuka Citadines Royal Bay Hotel di Makassar, Rabu (3/5).

Citadines Royal Bay Hotel Makassar mempunyai 12 lantai, total 186 unit kamar dengan 5 tipe terdiri dari studio, studio deluxe, studio executive, studio executive suites, dan studio primier suites.

“Setiap tipe kamar yang stylish dilengkapi dengan fasilitas modern seperti home entertainment system dan akses internet nirkabel. Selain itu, para penghuni dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, residents lounge atau all-day dining restaurant,” kata Regional General Manager Ascott Indonesia dan Australia, Kenneth Rogers saat sambutan di peresmian Citadines Royal Bay Hotel.

Kennet menambahkan, Makassar merupakan tujuan wisata populer untuk berlibur maupun rapat perusahaan dan konferensi. Dengan adanya Citadines Royal Bay Makassar, kini para tamu kami dapat menikmati lingkungan yang nyaman dan bersaha di property. Bahkan, bisnis akan dapat memanfaatkan ruang meeting dan business corner. Untuk rekreasi, dapat menikmati kolam renang outdoor residents lounge atau all day dining restaurant di properti.

“Citadines Royal Bay Makassar berlokasi di kawasan strategis yang berada di tengah kota sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, pantai losari dan hanya 30 menit saja dari Sultan Hasanuddin Internasional Airport,” ungkap Kenneth.

Ia menambahkan, untuk merayakan pembukaan Citadines Royal Bay Makassar, menawarkan harga khusus dari IDT 500,000 plus per malam untuk periode 24 April sampai 30 September 2017.

“Ada juga harga menarik yang tersedia untuk menginap mingguan dan bulanan. Untuk mengetahui lebih jelas tentang Citadines Royal Bay Hotel Makassar silahkan kunjungi www.citadines.com,” tutupnya. (***)

 


div>