KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Citadines Royal Hotel Hadirkan Promo Cotton Candy

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 14 Juli 2018 12:30
Citadines Royal Hotel Hadirkan Promo Cotton Candy

Citadines Royal Bay Hotel Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Citadines Royal Bay Hotel Makassar kembali menghadirkan sesuatu yang special khusus pengunjung di Splash pool, yakni Promo cotton candy atau gulali. Makanan manis ini kini hadir menemani pengunjung di kolam berenang khususnya anak-anak.

Sales Marketing Manager Citadines Royal Bay Hotel Makassar, Yuni, mengatakan konsep kolam berenang yang sediakan di lantai dua berkonsep family tersedia kolam dewasa dan anak-anak. Dengan menghadirkan promo cotton candy tersebut diharapkan bisa menambah keceriaan anak-anak yang berenang.

“Dari segi harga relatif murah, cukup membayar Rp10.000 yang kecil, dan Rp15.000 yang besar. Selain catton candy juga ada es cream dan crepe jadi terserah mau pilih yang mana,” ungkapnya saat ditemui, Jumat (6/7).

Public Relation & Marcomm Executive Citadines Royal Bay Hotel Makassar, Irwinsyah R. Akil mengatakan, khusus yang ingin berenang di Splash pool pengunjung cukup membayar Rp65.000 khusus hari Senin sampai Jumat, dan Rp35.000 untuk Sabtu dan Minggu di jam tertentu, serta ada paket student Rp30.000 cukup memperlihatkan kartu pelajar sudah bisa berenang sepuasnya, menikmati menu makanan serta disediakan fasilitas berupa handuk.

“Kenapa kami berikan lebih murah di hari weekend karena waktunya untuk keluarga banyak orang yang datang. Selain itu dengan promo yang diberikan dapat membuka pengetahuan kepada publik bahwa hotel kami memiki konsep family yang sangat cocok dijadikan tempat berakhir pekan bersama keluarga,” ujarnya.

Adapun menu makanan yang bisa dipesan di area kolam berenang ada dua jenis masakan yakni Indonesia food yakni mie ayam dan western food yakni sanwich dan beberapa jenis menu lainnya. Makanan ini sudah sepaket dengan minuman berupa ice tea dan orange jus. (*)


div>