SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Citizen Report: Aliyah Terpilih Aklamasi Pimpin BKMT Makassar

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 31 Januari 2015 22:26

Pengirim: Reza Putra (Humas Pemkot Makassar)

RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham terpilih secara aklamasi memimpin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar dalam Musyawarah Daerah di Aula Badan Pemberdayaan Masayarakaat dan Pedesaan (BPMD) Pemerintah Provinsi Sulsel, di Jl Landak Baru, Sabtu (31/1).

Ada 14 pengurus BKMT yang memiliki hak suara menyatakan dukungan kepada Aliyah Mustika sebagai Ketua BKMT Makassar periode 2014-2019.

Aliyah terpilih dalam forum musda yang dihadiri langsung Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Sulsel Andi Rosnani Smith Pabola.

Andi Rosnani Smith Pabola dalam sambutannya menegaskan, agar BKMT juga ikut berperan aktif mewujudkan kesatuan dn persatuan dalam bingkai meningkatkan keimaanan dan ketakwaan untuk melaksanakan amanah di tengah masyarakat.

Usai terpilih, Aliyah mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada 14 pengurus cabang dari 14 kecamatan yang secara musyawarah mufakat memilih dirinya untuk menakhodai BKMT lima tahun ke depan.

“Insya Allah, dengan bantuan dan kerjasama serta kesolidan pengurus saya bisa menjalankan amanah dengan baik sesuai dengan tema musda dengan bingkai keimanan dan ketakwaan untuk melaksanakan amanah di tengah masyarakat,” kata isteri Walikota Makassar periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin ini.


div>