SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Citizen Report: Komunitas Penulis Pinrang Membuka Kelas Menulis Novel

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 19 Januari 2015 21:46

RAKYATSULSEL.COM – Komunitas Penulis Pinrang dan Majalah Sastra Salo Saddang menggelar Salo Saddang Writing Class pada 7-8 Februari 2015 untuk Kelas Menulis Novel. Kegiatan ini dimaksudkan untuk pembinaan calon penulis novel potensial di Kabupaten Pinrang.

Selama ini belum ada wadah dan usaha serius untuk melakukan pencarian bakat dan pembinaan penulis-penulis muda di Pinrang sehingga Komunitas Penulis Pinrang dan Majalah Sastra Salo Saddang memandang perlu untuk menggelar Salo Saddang Writing Class ini.

Syarat peserta untuk kegiatan ini adalah Pelajar berdomisili di Kabupaten Pinrang; mengisi formulir online di Fanspage Facebook Majalah Sastra Salo Saddang; biaya registrasi peserta Rp 50.000,-.

Peserta tiap angkatan dibatasi hanya untuk 20 orang.

Di kelas menulis novel, peserta akan diajari dasar-dasar menulis novel, kiat menulis novel dan menembus penerbit. Peserta akan diberi fasilitas tambahan berupa konsultasi dan bengkel naskah online, agensi naskah, modul, dan bonus buku. Pendaftaran peserta dibuka hingga 6 Februari 2015. Kontak person 085656175471


div>