SELASA , 11 DESEMBER 2018

Citizen Report: Sekelompok Pemuda Bikin Relawan 5ama AdnanKio

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 22 September 2015 00:43
Citizen Report: Sekelompok Pemuda Bikin Relawan 5ama AdnanKio

Relawan 5ama AdnanKio

Pengirim: Igaruddin Ombe (Koordinator 5ama)

RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah pemuda mendirikan tim Pemangan calon bupati – wakil bupati Gowa dari jalur independen, Adnan Purichta – Abd Rauf Karaeng Kio (AdnanKio) dengan nama Sahabat Muda (Sama, ditulis 5AMA). Deklarasi dilakukan di warkop Gem Lovers, di Jl Andi Tonro, Gowa, Senin (21/9/15).

Kordinator Tim 5AMA Adnan-Kio, Igaruddin Ombe dalam konferensi persnya, tim relawan ini terbentuk berawal dari diskusi-diskusi ringan terkait pelaksanaan Pilkada di kababupaten Gowa. Dari diskusi inilah mereka sepakat ikut dalam pemenangan pasangan calon nomor urut 1 ini. Selain itu, kata dia, karena dilihat dari performa pasangan ini dan program yang ditawarkan kepada masyarakat Gowa.

“Pasangan ini memprioritaskan kerjanya pada peningkatan SDM, dengan melanjutkan program pendidikan gratis dan pembangunan kampus Syekh Yusuf. Tentu ini merupakan usaha peningkatan SDM di kabupaten Gowa, karena untuk menjadi daerah yang maju tentu harus ditopang oleh SDM yang unggul, ” ungkap Igaruddin.

Ia juga menambahkan program lainya pun memiliki efek yang baik pada daerah Gowa, apabila ini dijalankan secara konsisten.

“Sosok pasangan Adnan – Kio juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan calon lainnya. Sosok muda, cerdas dan visioner yang dimiliki oleh Kakanda Adnan Purictha sangat dibutuhkan untuk pembangunan Gowa kedepan. Pengalaman politik selama ini yang dimilikinya, merupakan modal bagi Ia untuk memobilitas seluruh kekuatan yang ada di kabupaten Gowa untuk perbaikan daerah ini. Didampinggi oleh Kr. Kio yang memiliki latar belakang birokrasi, keduanya ini dapat saling membantu dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Gowa, ”

Tim 5AMA Adnan Kio juga mengajak kepada pemuda dan mahasiswa Gowa lainnya agar bergotong-royong memenangkan Adnan-Kio pada Pilkada Gowa 2015 kali ini. “Sudah saatnya pemuda ikut andil dalam persoalan politik, “


div>