SENIN , 18 DESEMBER 2017

Clarion Hotel Jadi Official Nobar Laga PSM

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 13 Oktober 2017 20:29
Clarion Hotel Jadi Official Nobar Laga PSM

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga. foto: dok rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tingginya dukungan masyarakat terhadap PSM Makassar membuat Clarion Hotel akan menjadi “official nobar” laga PSM yang dipusatkan di Carita Launge.

Langkah yang diambil oleh pihak Clarion Hotel tersebut berkaitan dengan banyaknya pengunjung hotel yang ingin menonton setiap laga klub sepakbola liga I kebanggaan Sulsel ini.

Terkait hal itu, General Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan menjadikan hotel yang dikelolanya menjadi “official nobar” sebagai bentuk dukungan terhadap PSM agar meraih juara pada liga I ini.

“Rencana ruangan Carita Launge akan dibranding dengan berbagai bentuk baliho dengan menampilkan foto-foto pemain PSM Makassar,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan mulai menyiapkan nonton bareng laga PSM degnan Persib Bandung pada, Minggu (15/10) mendatang. “Rencananya nobar pertama akan kita laksanakan ketika PSM melawan Persib yang akan datang,” katanya.

Selain itu, kata dia, pada nobar tersebut jersey baru produksi Kelme Spain akan dipromosikan. “Pada nobar nanti kita sekaligus akan promosikan jersey pruduksi Kelme Spain ini. (*)


div>