SELASA , 12 DESEMBER 2017

Clarion Sambut Tahun Baru dengan Funtastic Night

Reporter:

Humaerawati

Editor:

Lukman

Rabu , 22 November 2017 10:15
Clarion Sambut Tahun Baru dengan Funtastic Night

Sejumlah model memperlihatkan promosi diskon Grand Clarion Hotel & Convention Makassar menjelang perayaan Tahun Baru 2018 di lobi hotel, Selasa (21/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Grand Clarion Hotel & Convention Makassar akan menggelar New Party 2018 dengan mengusung tema ‘Funtastic Night’ di Sandeq Ballroom, 31 Desember mendatang.

“Tahun baru merupakan momen beberapa detik yang paling berkesan bagi semua orang, makanya Grand Clarion Hotel & Convention siap merayakan momen tahun baru 2018 dengan berbagai acara,” ungkap Ricwan Wahyudi, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Selasa (21/11).

Animo masyarakat yang senang terhadap cita rasa komedi, fun, dan pesta menjadi alasan Grand Clarion Hotel & Convention Makassar mengangkat tema ‘Funtastic Night’ dengan menampilkan artis-artis ibukota, seperti Abdel dan Temon, Jad dan Sugi ex X-factor, dan Dark Angles. Tidak hanya itu, akan ada dooprize menarik.

“Selain pengisi acara, akan ada doorprize menarik yang akan dibagikan, seperti umrah, dua sepeda motor, tiket pesawat, TV, kulkas dua pintu, sepeda, voucher hotel, voucher belanja, dan berbagai hadiah menarik lainnya,” ungkap Ricwan.

Bukan hanya doorprize dan pengisi acara dari ibukota pengunjung juga dapat menginap dan merayakan tahun baru di hotel berbintang empat ini, cukup dengan membayar Rp2.850.000 sudah termasuk gala dinner dan menikmati semua hiburan yang disiapkan manajemen hotel.

“Agendanya itu gala dinner, Abdel dan Temon special performance, Dark Angles, ethnic dan modern dance, stand up comedy, door prize, Jad dan Sugi X-Factor, photo booth, live music dan games,” jelasnya. (*)


div>