SENIN , 17 DESEMBER 2018

Claro Makassar Bedah Panti Asuhan

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 05 Juli 2018 21:25
Claro Makassar Bedah Panti Asuhan

General Manager Claro Makassar Anggiat Sinaga memberikan sambutan saat mengunjungi panti asuhan Ma'Arifa. Kunjungan tersebut sebagai bentuk wujud kegiatan CSR yg dilakukan oleh Claro Makassar, Kamis (5/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 tahun Claro Makassar (d/h Grand Clarion Makassar) melaksanakan Bedah Panti Asuhan yang terletak di jln. Daeng Tata Lama no.12 yakni panti asuhan Ma’Arifa, sebagai bentuk wujud kegiatan CSR yang dilakukan oleh Claro Makassar.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian CSR yang telah berjalan sejak tanggal 19 Juni lalu yang dimulai dari kegiatan Donor Darah, Imunisasi Anak dan terakhir kegiatan CSR.

General Manager Claro Makassar Anggiat Sinaga mengatakan, kegiatan ini sebagai bukti Claro tidak hanya peduli terhadap bisnis, tetapi peduli secara kemanusiaan.

“Bagi kami jelas sekali panti ini bukan hanya sekedar rumah tinggal tetapi menjadi tempat untuk mencari ilmu sesuai dengan namanya Ma’Arifah selain daripada itu CSR kami bukan hanya menyentuh dari sisi kenyamanan tinggal, tetapi dari sisi kesehatan dimana semua anak panti disini akan kami tanggung BPJS-nya,” ungkapnya, Kamis (5/7).

Dia berharap, semoga kegiatan tersebut hal bisa menjadi stimulus agar orang lain dapat berbuat hal yang sama seperti Claro peduli dengan lingkungan.

“Claro juga memberikan bingkisan kepada 40 anak panti yang diasuh oleh Panti Asuhan tersebut. Semoga bisa bermanfaat untuk mereka,” tambah Anggiat.

Ketua Panitia HUT 12 tahun Claro Makassar, yang juga merupakan Chief Engineering Claro Makassar Lusius Hernomo, mengatakan perbaikan yang diberikan Claro kepada panti asuhan Ma’Arifa sudah 80 persen. Mulai dari pemasang tegel, pengecatan dan perapihan Plafond dengan gypsum dan Perbaikan dinding di lantai dua, serta perbaikan jalur Listrik agar tidak terjadi potensi kebakaran.

“Semoga lekas selesai agar panti asuhan bisa digunakan sebagaimana mestinya,” tutupnya. (*)


div>