MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Club Yamaha NMAX Kepulauan Selayar Segera Terbentuk

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Selasa , 25 September 2018 22:36
Club Yamaha NMAX Kepulauan Selayar Segera Terbentuk

int

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Seiring makin banyaknya pengguna Yamaha N-Max di Kepulauan Selayar, mendorong konsumen motor matic berbody besar ini untuk bersatu dalam sebuah wadah untuk mempererat tali silahturahmi sesama rider.

Para pemilik motor besutan Yamaha ini pun akhirnya sepakat untul mulai menginisiasi pembentukan Komunitas Yamaha N-Max.

Hal tersebut diungkapkan Yance Raintung, salah satu Pemilik Motor N-Max saat mengikuti Rapat pembentukan Club N-Max Selayar, di Klasik Coffee, Jl Emy Saelan Benteng Kepulauan Selayar, Selasa (25/9).

Puluhan pemilik Yamaha N-Max, tampak antusias mengikuti pertemuan tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri pimpinan Jessica Motor, Jonni Hidayah yang merupakan Dealer Resmi Yamaha di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu, Andi Asrul yang dipersiapkan akan memimpin Club N-Max Kepulauan Selayar, mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah awal untuk dibentuknya Club N-Max Selayar.

“Jadi pertemuan ini baru kita gagas untuk pembentukan Club, tentu untuk mempererat Silaturrahmi sesama pemilik Motor N-Max di Selayar ini,” singkat Andi Asrul.

Untuk diketahui, Komunitas pemilik Yamaha NMAX saat ini terus berkembang tidak hanya di lokal tapi juga internasional.

Bahkan, komunitas penggemar NMAX di dalam dan luar negeri bisa disatukan dalam naungan yang sama yakni Yamaha NMAX Club Worldwide dengan tagline ‘Around The World for Brotherhood’, yang menyatukan pecinta NMAX dari 11 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Portugal, Spanyol, Inggris, Turki, Argentina, Brasil, dan Peru. Akun Fan Page Facebook mereka Yamaha NMAX Club Worldwide.

Bahkan, Cikal bakal berdirinya Yamaha NMAX Club Worldwide berasal dari Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI). YNCI sendiri berdiri pada 29 Agustus 2015, saat ini memiliki 8.000 orang anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. (**)


div>