SELASA , 16 OKTOBER 2018

Conte: Terima Kasih Costa

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 23 September 2017 20:45
Conte: Terima Kasih Costa

Antonio Conte dan Diego Costa

RAKYATSULSEL.COM – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Diego Costa usai sang pemain sedikit lagi bergabung dengan Atletico Madrid.

Lewat laman resmi mereka, Atletico menyatakan bahwa Chelsea sudah mengizinkan Costa untuk terbang ke Madrid guna menjalani tes medis dan mendiskusikan kontrak personal dengan kubu Los Rojiblancos. Pernyataan ini juga dikonfirmasi Chelsea lewat situs resmi mereka.

Meski demikian, Atletico sendiri belum akan bisa mendaftarkan Costa untuk bermain di laga resmi hingga Januari mendatang karena mereka masih terkena sanksi embargo transfer.

Dan dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Stoke akhir pekan ini, Conte pun dimintai komentarnya soal kepergian Costa ke Atletico Madrid

“Kami ingin berterima kasih padanya untuk apa yang telah dia lakukan untuk klub ini dan kami berharap yang terbaik baginya di masa depan,” ujarnya.

“Jangan lupa, kami pernah juara bersama musim lalu. Kami ingin berterima kasih kepadanya untuk usahanya musim lalu bersama kami, api bukan hanya musim lalu, tapi secara keseluruhan waktunya di Chelsea,” tandasnya. (int)


div>