SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Cricket Makassar Menang Telak Lawan Jembrana

Reporter:

Editor:

MD

Sabtu , 15 April 2017 21:14
Cricket Makassar Menang Telak Lawan Jembrana

Ketua Cricket Makassar, Iqbal Djalil berbincang dengan pemain disela pertandingan, di Lapangan Universitas Udayana, Jimbaran Bali, Sabtu (15/4).

JIMBARAN, RAKYATSULSEL.COM – Tim Putra Cricket Makassar akhirnya menang telak melawan Tim Cricket Jembrana, Bali pada Cricket Tournament 2017 di Lapangan Universitas Udayana, Jimbaran, Bali, Sabtu (15/4/).

Pelatih Cricket Makassar, Kaskamal melaporkan kemenangan telat itu 53-36.  “Skor kemenangan lawan jembrana  53 – 36,” katanya via WhatsApp.  Kaskamal pun meminta doa supaya tim Cricket Makassar bisa mencapai babak final.

“Pertandingan kali ini sangat sengit karena tim dari negara lain ikut bertarung di Bali Sixes. Kami pun meminta doa dan dukungan masyarakat Makassar untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya,” katanya.

Terpisah, Ketua Pengurus Cricket Indonesia (PCI) Kota Makassar, Iqbal Djalil pun menyambut baik kemenangan tim Makassar.

“Saya baru berbicara dengan sekjen PCI, Pak Arsyad. Dia berharap Makassar bisa menjadi tuan rumah Cricket Tournament tahun depan,” katanya.

Sehingga, Iqbal akan melaporkan kemenangan ini kepada Ketua PCI Sulsel, Selle KS Dalle dan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

“Pasti berita gembira ini akan kita laporkan kepada pemerintah kota Makassar,” katanya.


Tag
div>