SELASA , 23 OKTOBER 2018

Cukong Main di Pilgub! 8 Koper Mencurigakan Terlihat di Bandara Hasanuddin

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 21 Juni 2018 16:37
Cukong Main di Pilgub! 8 Koper Mencurigakan Terlihat di Bandara Hasanuddin

Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Money politics berpotensi terjadi di Pilgub Sulsel. Calon Gubernur Agus Arifin Nu’mang mensinyalir dugaan keterlibatan cukong yang memberikan bantuan modal untuk pasangan calon (paslon) tertentu.

Dibeberkan Agus bahwa dirinya sempat melihat koper mencurigakan saat berada di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (20/6/2018) kemarin. “Saya liat ada delapan koper,” ujarnya.

Kesaksian tersebut disampaikan kembali cagub Sulsel yang berpasangan dengan Tanribali Lamo tersebut kepada wartawan, Kamis (21/6/2018), setelah menyampaikan langsung ke para pendukungnya di lokasi kampanye akbar di lapangan Karebosi, Rabu kemarin.

“Tadi pagi di bandara Sultan Hasanuddin, saya menemukan delapan koper yang isinya saya belum tahu, tapi intinya kalian bisa beli suara rakyat di daerah lain, namun harga diri di daerah Sulsel tidak bisa dibeli hanya dengan 100 ribu,” terang Agus.

Agus mengimbau masyarakat untuk tidak memilih paslon yang dimodali cukong. “Kalau mau bermain uang itu bukan kami, jadi mohon maaf jika kami tidak bisa memberikan uang untuk mendukung kami,” ujar Agus Arifin Nu’mang, Kamis, (21/6). (aam)


div>