JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Cukur Semen Padang 6-0, Madura United Geser PSM di Puncak Klasemen

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 13 Juni 2017 03:50
Cukur Semen Padang 6-0, Madura United Geser PSM di Puncak Klasemen

int

RAKYATSULSEL.COM– Gomes de Olivera bisa tersenyum puas setelah Madura United menghancurkan Semen Padang dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/6) malam. Madura United untuk kali pertama mencicipi puncak klasemen Liga 1 2017, menggeser PSM Makassar.

Tak ada yang menduga Madura United bisa pesta gol ke gawang Semen Padang. Apalagi rekor pertemuan kedua tim sebenarnya lebih berpihak ke tim tamu. “Hari ini kami memenangkan pertandingan dan permainan. Semua peluang yang kami cetak sukses menjadi gol,” beber Gomes usai laga.

Dari enam gol yang terjaring ke gawang Semen Padang, tiga di antaranya diborong oleh marquee player Peter Odemwingie. Pemain naturalisasi Greg Nwokolo mencetak dua gol. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Bayu Gatra dari tiitk putih.

“Kami setiap hari semakin baik. Kami lupakan ego masing-masing pemain. Yang penting adalah Madura United harus menang. Hari ini kami membuktikannya. Kemenangan ini untuk masyarakat Madura,” imbuh Gomes.

Tambahan tiga poin mengantarkan Madura United ke puncak klasemen dengan 22 poin dari 11 laga. Mereka juga memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan. Meski berhasil memperpanjang rekor, Gomes meminta Madura United tak cepat puas.

“Ini menjadi satu motivasi untuk kami. Namun perjalanan kami masih jauh. Kami harus berjuang untuk memenangkan banyak pertandingan,” tutup Gomes. (saf/JPG)


div>