KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Cuti Bersama, BPPPA Tetap Layani Masyarakat

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 23 Juni 2017 11:50
Cuti Bersama, BPPPA Tetap Layani Masyarakat

Kepala Dinas PPPA Kota Makassar, Andi Tenri A Palallo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) Kota Makassar tetap menjalankan tugas dengan melakukan pendampingan terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan makassar dua kali tambah baik.

Kepala BPPPA Kota Makassar, Tenri A Palallo, mengatakan, curi atau libur tidak menghalanginya untuk tetap melayani masyarakat terutama perempuan dan anak.

“Kita tetap berikan pelayanan walaupun libur karna kasus itu tidak memandang libur atau tidak,” kata Tenri, Jumat (23/6).

Tenri telah memberikan tugas khusus kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas tersebut. Untuk memaksimalkan pelayanan itu maka dirinya membagi dua kelompok, dimana kelompok pertama dengan Koordinator Tinaba Kolaka Mangiwa itu bertugas mulai dari Jumat-Senin (23-26/6) sementara kelompok kedua dengan koordinatornya Mada Seri Pakambanan akan bertugas pada Selasa (27/6).

Kedua kelompok itu akan bertugas di lembaga Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), menjaga rumah aman dengan dengan penghuni satu ibu lima anak, menyediakan konsumsi di rumahnya aman (shelter) catering.

“Nanti mereka akan bertugas seperti biasa di P2TP2A dan rumah aman yang telah kita bentuk. Mereka akan selalu standby disana,” ujarnya. (***)


div>