SENIN , 17 DESEMBER 2018

Daftar di KPU, Golkar Maros Target Tujuh Kursi

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 16 Juli 2018 21:00
Daftar di KPU, Golkar Maros Target Tujuh Kursi

Pengurus Golkar Maros usai mendaftarkan bakal calon legislatifnya di KPU Maros.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) menyerahkan berkas pendaftaran di kantor KPUD Maros sebagai peserta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 medatang.

Berkas ini diterima langsung oleh Ketua KPUD Maros, Syamsu Rizal bersama jajaran komisioner yang diserahkan oleh salah satu pengurus DPD II Golkar, Muh. Danial Syattar, Senin, 16 Juli 2018.

Ketua DPD II Golkar Maros, Patarai Amir menyampaikan jika mereka adalah pendaftar kedua setelah PAN. Dengan kelengkapan berkas berupa beberapa dokumen yang diterima langsung Ketua KPUD Maros.

“Kami adalah pendaftar kedua setelah PAN pada Pileg 2019 mendatang. Sebagai keabsahannya, ada beberapa persyaratan dalam bentuk dokumen yang kami serahkan sewaktu mendaftar di KPU, di antaranya model B DPRD Kabupaten, B1 yang berisikan daftar bacaleg di masing-masing dapil, model B2 beserta dengan berkas kelengkapan pendaftaran lainnya,” paparnya, Senin (16/07).

Patarai Amir menambahkan, jika sebanyak 35 Bacaleg yang didaftarkan di KPU Maros. Ia berharap pada pertarungan pileg nanti, target kursi yang direncanakan dapat tercapai.

“Jadi ada 35 nama bacaleg yang kami daftarkan, kami berharap pada pemilihan mendatang target 7 kursi dapat kami capai. Minimal mempertahankan posisi wakil ketua di DPRD,” jelasnya.

Diketahui, saat ini Partai besutan Airlangga Hartarto tersebut, memiliki 4 kursi di DPRD Maros dan mendapat jatah wakil ketua DPRD. (*)


div>