JUMAT , 22 JUNI 2018

Daftar di PBB, TSM Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 10 Mei 2017 18:17
Daftar di PBB, TSM Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota

Tim Penjaringan DPC PBB Parepare saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Tasming Hamid, di Kantor DPC PBB Parepare, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (10/05/2017).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Salah seorang Legislator Partai Demokrat Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengikuti penjaringan kandidat yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Parepare.

Tasming didampingi oleh pengurus DPC Partai Demokrat Parepare, Fuad Ukkas, dan perwakilan keluarga, Abd. Azis, saat pengambilan formulir di Kantor DPC PBB Parepare, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Rabu (10/05/2017). Tasming mengambil formulir sebagai kandidat Bakal Calon Wali Kota.

Tasming mengatakan, pihaknya ingin menjalin hubungan yang lebih dekat dengan PBB, dan mempererat silaturahmi. Di berharap, pihaknya bisa berjodoh dengan PBB untuk bekerjasama dalam Parepare.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PBB. Ini sebagai langkah awal, untuk bisa bekerjasama dengan PBB pada Pilkada 2018 mendatang,” katanya.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan DPC PBB Parepare, Sudirman Tansi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TSM yang ingin mendaftar dan mempercayakan PBB, sebagai salah satu partai politik yang dipercayakan dalam penjaringan kandidat.

“Kami juga salut karena, dari beberapa kandidat yang mendaftar, hanya TSM yang datang mengambil formulir tanpa diwakili,” jelasnya. (luk)


Tag
div>