SELASA , 16 OKTOBER 2018

Daftar di PPP, TSM Didampingi ASL

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 18 Juni 2017 17:40
Daftar di PPP, TSM Didampingi ASL

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengikuti penjaringan kandidat di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Tasming didampingi Legislator Parepare, Abdul Salam Latief.

Tasming membulatkan tekadnya untuk mendaftar, pasca terbitnya putusan Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI), melalui Peninjauan Kembali (PK) No.79 PK/Pdt. Sus-Parpol/2016, yang mengesahkan kepengurusan kubu M. Romahurmuziy alias Romi.

Tasming mengatakan, sejak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Parepare membuka pendaftaran, pihaknya telah berniat untuk mendaftar. Hanya saja, kata dia, pihaknya terlebih dahulu menunggu kepastian kepengurusan PPP yang selama ini dualisme.

“Ini juga sebagai wujud keseriusan kami, untuk bekerjasama dengan PPP dalam membangun Parepare ke depannya,” katanya, Minggu (18/06/2017) via telepon.

Tasming juga mengucapkan selamat kepada PPP, atas kepengurusan yang sah di bawah kepemimpinan Ketua Umum M. Romahurmuziy alias Romi.

Sekadar diketahui, Tasming mendaftar dalam penjaringan PPP, di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Makassar. (luk)


Tag
div>