MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Daihatsu Beri Kejutan Untuk Pelanggan Setianya

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Jumat , 24 Agustus 2018 16:11
Daihatsu Beri Kejutan Untuk Pelanggan Setianya

Begini penampakan mobil Xenia Mohammad Yunus setelah di rekondisi pihak Daihatsu. Tahun ini Daihatsu memberikan kejutan bagi pelanggan setianya melalui Daihatsu setia 2018

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Daihatsu kembali memberikan kejutan bagi pelanggan setianya melalui Daihatsu setia 2018. Tahun ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi unit bagi mobil para pelanggan setia, total sebanyak 45 unit yang terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit luxio, dan 2 unit Sirion milik pelanggan siap direkondisi menjadi seperti baru keluar dari Pabrik.

Kepala Cabang PT Astra Internasional DSO Makassar, Dodik Priambodo, mengatakan, total pendaftar dari seluruh kota di Indonesia sebanyak 11.021 pendaftar. Namun yang lolos hanya 45 unit, dua diantaranya dari sulawesi yakni Manado dan Makassar.

“Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Jumat (24/8).

Setelah menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, dan Samarinda beberapa waktu lalu, Daihatsu kini telah hadir di Makassar dan memberikan kejutan dengan menyegarkan dua unit rekondisi dari pelanggan setianya, dari Manado satu Terios, dan Makassar satu Xenia.

“Pihak daihatsu mengeluarkan uang sekitar Rp80 juta untuk satu unit rekondisi, khusus mobil Xenia 176 kompen diganti dan dikerjakan selama kurang lebih tiga bulan, dan keluar seperti baru lagi,” terangnya.

Program yang telah menginjak tahun kelima ini dalam merekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. Hal itu dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Sementara itu, Salah satu pemenang dari Masamba Sulsel Mohammad Yunus, yang berprofesi sebagai seorang guru SMP, mengakui selalu menggunakan Xenia kesayangannya sehari-hari sejak beberapa tahun lalu.

”Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 KM. Banyak temanteman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka,” ujar bapak yang telah memiliki dua cucu tersebut. (*)


div>