JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Dalton Beri Promo Khusus Iduladha

Reporter:

Editor:

Nunu

Kamis , 23 Agustus 2018 10:47
Dalton Beri Promo Khusus Iduladha

Dalton Hotel & Convention Makassar bekerjasama dengan Pengurus Masjid Hidayatullah Batu Tamang, saat menyelenggarakan Shalat Ied bersama di Anging Mammiri Ballroom Dalton Hotel Makassar, Jl. Perintis Kemerdekaan, Rabu, (22/08).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalton Hotel & Convention Makassar bekerjasama dengan pengurus mesjid Hidayatullah Batu Tamang, untuk ketiga kalinya menyelenggarakan shalat Id bersama di Anging Mammiri Ballroom, Rabu, 22 Agustus 2018.

Shalat Idul Adha kali ini, menghadirkan khatib Prof.dr.Budu,Phd, Sp.M(K), M.MedEd (Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin) dan Imam yakni Ust.H.ABD.Rachman,SE,MM.

”Alhamdulillah, pelaksanaan sholat hari raya di Dalton Makassar sangat ramai seperti sebelumnya. Terima kasih banyak untuk pengurus Masjid Hidayatullah Batu Tambung dan seluruh masyarakat atas kerjasamanyan,” kata Junaidi Salam,GM Dalton Hotel Makassar.

Selain itu Dalton Hotel Makassar juga menawarkan promo kamar dalam rangka menyambut Idul Adha ini.

Paket yang ditawarkan berupa tarif menginap seharga Rp 398,-/ malam dan Rp. 768.000,-/2 malam, Rp1.118.000,-/3 malam.

Paket tersebut sudah termasuk sarapan dan berenang, fasilitas free wifi, diskon laundry 15 persen, diskon food and beverage 10%.Promo ini berlaku 26 agustus 2018. Agar tak kehabisan kamar, disarankan booking sejak awal.

“Promo ini sebagai satu persembahan, untuk para tamu yang ingin berlibur lebaran kali ini. Kami optimis promo ini dapat meningkatkan occupancy 17-19%. Terbukti dengan occupancy kami yang semakin meningkat, sudah menjadi pilihan para tamu sebagai akomodasi untuk liburan maupun bisnis,” ungkap Irma selaku Marcom Dalton Makassar.


Tag
  • hotel dalton
  •  
    div>